Event-Event Komisi Pria Tahun 2018

17 Agustus 2018 – Zion Fun Run 3

Zion Fun Run merupakan acara rutin yang sudah diselenggarakan semenjak tahun 2016. Jadi ini merupakan ke-3 kalinya Komisi Pria mengadakan event ini. Namun kali ini peserta yang mengikuti tidak hanya dari Jemaat GKAZ tetapi Umum walau masih terbatas. Total jumlah peserta yang mendaftar adalah 153 orang.Cuaca hujan yang mengguyur lokasi semenjak subuh tidak mengurangi semangat para peserta. Kami cungkan jempol untuk peserta. Kali ini kita menyediakan piala untuk pemenang putra dan putri.

29 Juni 2018 – HUT Komisi Pria ke-19

Acara yang wajib tiap tahun diselenggarakan karena mengingat umur Komisi Pria yang sudah menginjak dewasa. Acara ini juga bertempatan dengan “Fathers Day” dan untuk mengingatkan Komisi Pria bahwa masih banyak tugas-tugas sebagai murid Tuhan Yesus.

9 – 10 Juni 2018 – Moving Camp –

Kegiatan Outing yang rutin dilakukan tiap tahun oleh Komisi Pria agar menyegarkan, mempererat dan menikmati kebersamaan sebagai sesama pria. Kali ini mengadakan kunjungan ke Singaraja dan Pupuan ( Pondok Kasih ). Kegiatan ini diikuti mayoritas dengan menggunakan sepeda motor. Hal ini cukup berkesan. Khususnya kunjungan ke Pondok Kasih Pupuan kita juga membahas mengenai program 2018 yang fokus dalam pemberdayaan potensi di Pondok Kasih.

1 Mei 2018 – Hidden Canyon

merupakan kegiatan outing komisi pria dan ini melibatkan seluruh jemaat. Kali inilokasi yang dipilih adalah Hidden Canyon didaerahGuwang. Kegiatan ini cukup banyak peserta dari yang paling muda sampai yang tua. Cukup antusias karena meningkatkan jiwa petualang.

23 Maret 2018 – Seminar Kesehatan denganpembicaraDr. dr. Made Nyandra SpKj,. M.Repro., FIAS

Kegiatan yang satu ini tidak pernah ketinggalan diselenggarakan oleh Komisi Pria dalam mendukung program kesehatan. Dalam kesempatan ini Komisi Pria mengambil tema “Pelayanan dan Kesehatan” dengan mengundang pembicara yang sudah profesional dalam bidangnya.